Rabu, 04 Juli 2012

Andai Aku Anak Dari Seorang Presiden

Andai Aku Anak Dari Seorang Presiden

Merupakan hal yang pantas bila seorang putra indonesia seperti diriku mempunyai keinginan menjadi anak dari salah seorang tokoh ahli demokrasi di negeri ini yaitu presiden republik indonesia. Sepotong demi sepotong kurangkai angan - anganku meraba nikmatnya disanjung seluruh rakyat indonesia dikarenakan aku putra presiden indonesia. Dapat dipastikan walaupun aku berusia muda, tanpa segan - segan rakyat ayahku akan mencium tanganku sebab aku seorang putra presiden yang mengemban masa depan negara indonesia dengan bersumpah
Di depan seluruh umat indonesia. Walaupun ucapan ayahku kontradiksi dengan perbuatannya, namun apa peduliku aku aku tetaplah putra presiden ( son of leader indonesia ) aku harus belajar secara kontinu bahwa tidaklah mudah menampung uang pemberian ayahku jikalau kantongku selalu tersinggung karena ada orang - orang atau rakyat kecil yang mengusik permainan pengisinya. Krisis rakyat ayahku tidak menghambat tanah indonesia menumbuhkan tanamannya, walaupun tanaman itu kelak akan mati layu. Secara perlahan - lahan serentetan pejabat pemerintahan ayahku, bahkan menebar wibawa dan kharisma. Tanpa hipnotis atau sebagainya. Aku terlihat kaget ketika membuka sebuah situs jejaring sosia dan menampilkan fan rating presiden indonesia yang jumlahnya 9,9 persen dari warga negara indonesia mengepost like/ suka dgn ayahku. Aku bertanya - tanya, kemana 0,1 persennya ?. Ternyata hanya aku dan ibuku yang belum mengepost like/suka di halaman fan rating ayahku. Aku rasa ayahku akan memaklumi jikalau putranya berbuat demikian. Karena hanya anak dan istrinya yang tak mudah termakan bualannya tanpa sedikit pemenuhan kebutuhan financial. Beda halnya dengan rakyat ayahku yang hanya kenyang dengan wibawa dan kharisma seorang pemimpin penunggang garuda raksasa indonesia. 

Written By : Robby Viory Fansya

0 komentar:

Posting Komentar