Rabu, 04 Juli 2012

Demokrasi Membingungkan Indonesia (Democracy Confused Indonesia )

Demokrasi Membingungkan Indonesia (Democracy Confused Indonesia )
Belum ada awal untuk demokrasi Indonesia,dan untuk hal tersebut kita harus bertanya - tanya dan mencari ! Siapakah yang akan memberikan kenyataan demokrasi ? ( The Real Democracy ) tentu saja jawabannya 'ada'. Namun Seseorang tersebut Pasti hanya memberikan bayangan demokrasi dengan kenyataan pasif Berfikirlah wahai Indonesia,jalankan demokrasi dengan otak yang smart dan konsep yang brilian,karena demokrasi bukan sesuatu hal yang harus saja dijalani tetapi juga mesti dipelajari keadaan dan jati dirinya.           
            Pemerintahan Indonesia menjjajikan sistem Pemerintahan yang bersifat misteri, misteri yang membingungkan rakyatnya. Sama halnya dengan cara Tuhan bekerja yaitu dengan cara yang misterius.Sehingga membuat hamba - Nya ada yang mengerti dan ada yang tidak,ada yang menyukai dan ada yang membenci.Tergantung dari Cara Hamba Menyingkapi dan Mempelajari cara - Nya Tersebut.
            Tata Letak pelaku yang menjadi masalah dalam sistem Pemerintahan demokrasi lnddonesia." Kekuasaan ada pada Rakyat ", Apakah sudah terwujud ?, jawabanya juga masih menjadi misteri.Seharusnya Rakyat Indonesia mesti bersatu untuk mengilhami,mempelajari lalu menjalankan apa arti dari kalimat " Kekuasaan ada pada Rakyat ".Berarti Rakyat mempunyai peran tertinggi di dalam Pemerintahan yang dibatasi oleh hukum yang berfungsi hanya untuk rakyat menyedihkan dan bukan untuk perangkat / pejabat pemerintahan.
Di dalam segala Aspek dan instrumen di dunia masing – masing meliki dua fungsi yaitu sebagai penyelamat dan penghancur. Dua fungsi ini juga terselip dalam sistem Pemerintahan Demokrasi, karena Mengapa ? dikarenakan, tata letak pelaku / pemeran yang membingungkan sistem Pemerintahan itu sendiri.

Written By : Robby Viory Fansya

0 komentar:

Posting Komentar