Jumat, 01 November 2013

Mengapa Kau Ukir Nomor Hp mu di Lenganku?

Sebelum gw kasih tau, kenapa gw kasih judul ngawur,gak beraturan,sok keren,nyaris co cweet & mungkin bikin lu semua hampir terkena mutaber seperti yang gw pasang diatas.
Ini berawal singkat sejak gw memulai profesi baru gw sebagai CSSD staff. Yang bingung apa itu CSSD? Bisa lu cari di google, tanya sama tetangga,palak orang gak berdosa di jalan terus lu tanya ap itu CSSD,atau lu bisa tanya gw langsung ke nomor ini 085773569050! diutamakan wanita
:-)
"Gw harus mulai dari mana?" Oh ya? Cerita ini bukan Cerita manis ataupun sedih, gw gak tau harus menempatkan ini genre apa? Gw kemarin baru nonton film judulnya Silver Lining Playbook! Sebelum ini, semenjak Kuch Kuch Hota Hai & Titanic gw udah lama gak nangis kalau nonton film (Tai Lincung, Bi)! Mungkin Limbad The Master juga pasti nangis kaya gadis 12 tahun kalo nonton Silver Lining Playbook,tapi di kisah gw yang ini gak ada manis & gilanya kehidupan seperti di Silver Lining Playbook (babi ni film,suer gw gak pernah nonton! Soal nangis td, gw boong!) Awalnya gw akan cerita aksi bunuh diri gw buat kenal Si Ayu, Cewe sederhana,cantik,berkribadian baik dan berhijab! Itu yang paling gw suka! Itu semua element dari dia yang membuat cerita ini gak berjalan manis,co cweet,pinky,merah mempesona dan semua istilah menggambarkan tentang cin** (wuataaaa). Semenjak pertama kali Ayu bekerja di perusahaan tempat gw bekerja, dia sanggup mengumpulkan 10 fans dalam sehari walaupun hanya dengan berdiam diri (this is 'abrakadabra') sudah pasti berlawanan dengan gw,yang mencari perhatian cewe dengan tingkah gila,gak bertanggung jawab,sok keren,sok imut,sok cherry bell,sok k-pop,sok jkt48 (what the fuck is that?) Yang membuat gw menjadi orang yang mudah ditebak. Gak dipungkiri cewe suka kisah semi shakespeare terselip di kehidupannya, dan itu gak akan berlaku jikalau pasangannya mempunyai ideologi membaca masa depan yang bikin kehidupannya gak punya kejutan karena pasangannya merasa berpengalaman (kalau bukan followers vicky,jangan baca paragraf sok intelek diatas). Sebelum gw menjalani Profesi sebagai CSSD staff,

To Be Continue

0 komentar:

Posting Komentar